Pentingnya mandi di pagi hari !!

Posted by Unknown on 20.30

mandi pagi - Mungkin semua orang tahu akan menfaat mandi dipagi hari, dengan mandi pagi kita akan terlihat bugar dan sehat. Dalam mandi dipagi hari sangat banyak manfaatnya, sebelum saya akan memberikan manfaat mandi dipagi hari saya akan mempaparkan kegiatan-kegiatan yang bagus atau berguna sebelum mandi di pagi hari. Kegiatan-kegiatan dipagi hari sangat bagus dan mesehatkan apalagi kegiatan sebelum mandi dipagi hari itu lebih lagi mensehatkan badan atau tubuh kita, dalam kegiatan tersebut simaklah baik-baik diantaranya sebagai berikut:

   1. Lari pagi

Lari pagi sangatlah bagus bagi tubuh kita karena dengan berlari dipagi hari tubuh kita akan bugar dan stamina akan menjadi prima kembali. Dengan berlari dipagi hari oksigen-oksigen dipagi hari itu bagus untuk kekuatan jantung kita, supaya jantung kita kuat dan sehat.

   2. Senam pagi

Dengan senam dipagi hari otot-otot tubuh kita akan kembali normal sebab dengan otot yang normal stamina pun menjadi normal kembali, senam dipagi hari itu baik untuk orang yang lanjut usia, dengan senam pagi tubuh sehat dan menyehatkan.

   3. Shalat subuh

Dengan shalat subuh otak,otot,darah dan tubuh kita akan kembali fresh, karena gerakan shalat subuh itu semuanya bagus sekali diantaranya denga sujud, dengan sujud darah akan mengalih keotak sehinggan menimbulkan kecerdasan kepada orang tersebut, itu baiknya shalat subuh di pagi hari dengan tubuh sehat juga mencerdaskan otak kita.

Demikian kegitan-kegitan yang bagus dilakukan sebelum mandi, nah sekarang kita akan mempaparkan manfaat dari mandi dipagi hari simaklah baik-baik sebagai berikut :
1. Dengan mandi dipagi hari otot-otot akan stabil
2. Dengan mandi dipagi hari otak menjadi fresh
3. Dengan mandi dipagi hari menghilangkan malas
4. Dengan mandi dipagi hari rejeki banyak
5. Dengan mandi dipagi hari tubuh dikita menjadi sehat


Demikian manfaat mandi dipagi hari semoga artikel saya berguna bagi para pembaca semua.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 20.30

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
CB