Manfat Kurma Ijo Untuk Tubuh

Posted by Unknown on 00.24

Manfaat Kurma Ijo - Dalam bulan puasa kurma adalah makanan atau buah favorit kaum muslimin, sebab kurma itu dianjurkan oleh nabi atau sunah nabi dalam membatalkan puasa pada bulan ramadhan. Disamping manis rasanya kurma juga mempunyai kandungan mineral yang sangat banyak baik bagi tubuh manusia. Buah kurma pertama kali tumbuh didaerah berpadang pasir yaitu didaerah jazirah arab, buah kurma sangat sulit ditanam karena pohon satu ini hanya hidup didaerah tertentu, suhu tertentu dan tanah tertentu. Di Arab akan kaya buah kurma karena pohon kurma dihidup didaerah sana saja.

Dalam penelitian buah kurma banyak sekali mineral-mineral dan protein-protein yang terkandung dalam daging buah kurma tersebut. Jenis kurma itu ada 2 yaitu ada kurma ijo dan kurma merah. Kurma ijo ini hidup didaerah yang cukup banyak airnya dan hidupnya didaerah berpasir pula sedangkan buah kurma yang berwarna merah itu hidup didaerah berpasir dan minim airnya akan tetapi hidup didaerah berpasir pula. Dalam kedua jenis kurma tersebut memiliki manfaat yang sama juga.

Manfaat kurma ijo bagi tubuh kita ialah sebagai berikut:
  1. Menghilangkan toksin-toksin
  2. Menghilangkan kanker
  3. Menghilangkan penyakit maag
  4. Menghilangkan penyakit hipotensi
  5. Mencegah kemandulan
  6. Menambah stamina pada tubuh
  7. Menghilangkan alergi-alergi
Selain diatas masih banyak lagi manfaat dari buah kurma ijo ini bagi tubuh kita, selain bermanfaat kurma ini juga sunah bagi nabi dan rosul sebab kurma ini makan nabi setiap hari. Dengan memakan kurma pada bulan puasa kita telah mengikuti sunah dari nabi kita nabi muhammad SAW, semoga kita mendapatkan syafaatnya di yaumil akhir nanti..amien..


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 00.24

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
CB