10 Manfaat Olah raga di pagi hari

Posted by Unknown on 07.36

Manfaat Olah raga - Olah raga adalah suatu aktivas yang dilakukan  oleh tubuh manusia dimana tubuh manusia itu digerakan secara berirama dan secara teratur, Otot - otot manusia sangatlah penting dan bergerak secara rutin dan secara setiap hari gunanya ialah supaya mendapatkan keseimbangan pada tubuh manusi. Kita akan membahas tentang manfaat olah raga pada pagi hari, manfaatnya sangatlah banyak sekali pada tubuh kita saya akan memberikan 10 manfaat olah raga pada pagi hari.

Sebelum saya memberikan pengetahuan manfaat berolah raga pada pagi hari, saya akan sedikit mengulas tentang seseorang yang jarang berolah raga pada pagi hari. Seseorang yang jarang atau tidak pernah berolahraga sangatlah merugikan bagi tubuhnya sebab dengan tidak berolahraga atau jarang berolahraga orang tersebut terlihat lemah lesu dan kurang bergairah dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Adapun kerugian seseorang yang tidak pernah atau jarang berolah raga sebagai berikut:
  1. Terlihat lemah dan lesu
  2. Kurangnya bergairah dalam bekerja atau aktivitas
  3. Bawaannya ngantuk/kantuk
  4. Tidak bertenaga dalam aktivitas
  5. Malas beraktivitas
  6. Lemah syahwat
Demikian kurang lebih kerugian orang yang kurang berolah raga atau tidak sama sekali berolahraga, Dalam ilmu kedokteran tubuh manusia dianjurkan sehari harus mengeluarkan kalori 30% dari tubuh manusia, sebab kalau tidak dikeluarkan akan mengedap racun-racun dari sisa makan yang kita makan sehari-hari. Cara mengeluarkan kalori itu ialah dengan banyak bergerak atau banyak-banyak berolah raga.

Sebab dengan banyak berolah raga tubuh kita akan seimbang dan akan terlihat bugar dan sehat. Sekarang saya akan memberikan pengetahuan dari manfaat berolah raga bagi tubuh manusaia, simak baik-baik 10 manfatat berolah raga pada pagi hari bagi tubuh manusia sebagai berikut:
  1. Badan terasa bugar dan sehat
  2. Beraktivitas bersemangat
  3. Tidak mengantuk/kantuk dalam bekerja
  4. Mendapatkan ide-ide yang cermelang dalam bekerja
  5. Berpikir kreatif
  6. Tidak sombong
  7. Optimis
  8. Murah senyum
  9. Kuat dan sehat
  10. Berwawasan tinggi
Demikian 10 manfaat dalam berolahraga pada pagi hari bagi tubuh kita, nah temen-teman harus banyak-banyak berolahraga pada pagi karena dengan berolah raga banyak sekali manfaat seperti yang di paparkan di atas. Terimakasih telah membaca artikel yang saya buat semoga bermanfaat.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 07.36

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
CB