Kebakaran Gudang Kayu Pasar Jumat Lebak Bulus Ciputat

Posted by Unknown on 08.29

Kebakaran pasar jumat ciputat - Kebakaran Gudang Kayu di pasar jumat, Sudah 2 jam lebih, api masih membakar sebuah gudang kayu di Jalan Ciputat Raya, Pasar Jumat, Jakarta Selatan. Armada  mobil pemadam dikerahkan sebanyak 24 mobil pemadam sampai saat ini mobil kebakaran masih berada di lokasi untuk menjinakkan si jago merah.

Diperkirakan Kebakaran tersebut dilaporan masuk dari pukul 17.00 WIB kurang. Sampai sekarang masih merah, api masih berkobar dan asap masih mengepul dikawasan lebak bulus pasar jumat ciputat. Pelaporan tersebut dikatakan oleh petugas Sudin Damkar Jakarta Selatan bernama Andi.

Hingga pukul 20.05 WIB, api masih juga menggelora. Api membesar dikarnakan oleh udara yang cukup banyak bertiup sehingga kobaran api terus membesar, Namun petugas sudah berhasil menguasai api yang sempat membesar karena tiupan angin.

"Sekarang sudah lumayan, tidak merembet ke permukiman, tapi masih merah," ucap Andi.

Petugas masih belum tahu apa penyebab kebakaran tersebut. Bangunan gudang itu sudah tampak hangus dilalap api.

"Bangunannya gudang kayu jadi ludes. Lalu lintas di sekitar lokasi padat merayap," ucapnya.

Diperkirakan kerugian dari kebakaran tersebut mencapai 200 juta rupiah. Didalam gudang tersebut banyak material-material yang mudah terbakar dan kebakaran tersebut dikarnakan ada arus hubungan pendek pada listrik terjadinya kosleting pada listrik penyebab terjadinya kebakaran.Sebelumnya, kobaran api dari kebakaran ini terlihat dari jarak yang cukup jauh.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 08.29

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
CB