Mpok Nori Tutup Usia, legend Betawi

Posted by Unknown on 21.52

Mpok Nori yang bernama Nuri Sari Nuri dinyatakan telah meninggal dunia pada tanggal 3 april 2015 jam 08:00 wib dimakankan di TPU Pondok Rangon menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit pasar rebo, mpok nori ini adalah seniman betawi yang sangat senior dan legendaris. Rumah duka Mpok Nori dihadiri oleh para pelawak-pelawak terkenal yaitu malih,bolot,tarzan,doyok,,kadir dan seluruh pelawak Indonesia. Mpok Nori dimata meraka adalah sosok yang patut ditiru oleh pelawak-pelawak lainnya sebab sampai saat usia yang sudah lanjut mpok nori masih eksis dalam bidang lawak-melawak ujar tarzan.

Seluruh Komunitas Pelawak Indonesia (KPI) terpukul dengan meninggalnya pelawak yang senior dan legendaris ini, mpok nori ini mempunyai sanggar betawi yang langsung di ketuai oleh mpok nori.
Perjalanan karir mpok nori adalah dalam sebuah sinetron lawak yang berjudul Pepesan Kosong, Mpok Nori namanya berlambung terkenal dengan acara Pepesan Kosong tersebut.

Malih, Bolot, Tarzan, Kadir menangis dalam melihat teman pelawaknya yaitu Mpok Nori meninggal dunia. Sahabat artis-artis juga mendatangi kediaman Mpok Nori untuk melihat Mpok Nori terakhir kalinya. Artis tersebut ialah Ruben Onsu, Jessica Iskandar, dan juga artis-artis papan atas yang menghadirinya.

Mpok Nori meningal dunia setelah 7 hari dari kematian atau meninggalnya Olga Syahputra ujar Tarzan dalam Televisi Swasta TVONE, mpok nori meninggalkan anak dan cucunya disamping anak dan cucunya mpok nori meninggalkan asset yaitu sanggar betawi dan sepetak tanah.
Mpok Nori meninggal pada umur 74 tahun. Selamat jalan Mpok Nori semoga amal dan ibadahnya diterima sisi Allah SubhanaWata alla.. amien


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 21.52

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
CB