5 tips menghilangkan malas pada pagi hari

Posted by Unknown on 23.49

Malas Dipagi Hari- Malas adalah penyakit pada setiap orang, dalam penyakit ini diserang ialah rasa kantuk dan rasa lebah dan lesu pada tubuh kita.
Dalam hal ini banyak sekali tips-tips dalam menghadapi malas tersebut, kita sudah mencari-cari sumber dari malas ini dari berupa browser internet maupun pribadi diri kita.

memang sulit untuk mendeteksi penyakit ini, karena penyakit ini ialah penyakit alami dan manusiawi. Sebab apa karena penyakit ini tidak tahu kapan menyerangnya dan kapan hilangnya secara sendiri. Karena penyakit ini merupakan penyakit misterius hehehe...

Dalam mengalaman saya, saya akan memberikan tips-tips menghilangkan malas pada pagi hari terutama dalam aktivitas dipagi hari baik kerja maupun bersekolah. Simak baik-baik, karena ini ialah pengalaman saya dalam menghadapi rasa malas dipagi hari

Tips-Tips Menghilangkan Malas

Dalam tips-tips yang saya akan utarakan ialah pengalaman pribadi yang insya allah 100 % berhasil dalam menghilangkan rasa malas dipagi hari, ialah sebagai berikut:
             1. Usahakan bangun dipagi hariKenapa harus bangun dipagi hari? karena dalam ilmun kedokteran aktifitas jantung dipagi hari haruslah bekerja terus, jadi disarankan bangun dipagi hari.
         
             2. Usahakan mandi dipagi hari
Kenapa mandi dipagi hari? Karena dengan mandi dipagi hari otot-otot pada tubuh kita memerlukan cairan sehingga otot-otot tersebut berinteraksi dalam air. Di usahakan mandi pada jam 4 pagi, karena banyak sekali khasiat mandi pada jam 4 pagi.

             3. Jangan memakan makanan yang berat pada pagi hari
Kenapa tidak boleh memakan makanan yang berat contohnya memakan nasi goreng, lontong sayur, dan lain-lain. Itu yang membuat malas dipagi hari karena tubuh kita kekenyangan.

            4. Meminum air jeruk nipis
Kenapa meminum air jeruk nipis pada pagi hari? karena dengan meminum air jeruk nipis dipagi hari sangatlah seger dan banyak khasitnya

            5. Berolahraga dipagi hari
Kenapa berolahraga dipagi hari? karena dengan berolahraga tubuh kita menjadi bugar dan semangat akan  muncul secara sendiri.

Demikian mengalaman saya dalam menghadapi malas pada pagi dalam beraktivitas masing-masing.


    Nama Anda
    New Johny WussUpdated: 23.49

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    CB